fbpx

Berbagi Al Qur’an, Beras dan Makan 15, 17 21 Juni 2022

Alhamdulillah, amanah Sedekah Infaq sudah kami salurkan ke dalam program Berbagi Al Qur’an, Sembako, Kelas Parenting Orang Tua Asuh dan Berbagi Makanan untuk pejuang nafkah, penghafal Al Qur’an serta panti yatim dhuafa
🗓️Rabu, Jum’at-Selasa, 15, 17-21 Juni 2022
📍Badak Anom, Tangerang Selatan dan Malang, Jawa Timur

Bapak Misnan (56th, Penerima Beras-Malang, Angkut sampah) di 2 tempat. Anaknya Ragil (12th) sudah putus sekolah. Karena kurang dukungan orangtuanya, terlebih sang Ibunda sudah meninggal dunia. Upahnya sebulan sekitar 450-500rb.

Bp Misnan sangat bersyukur dengan beras pemberian Bapak Ibu donatur dan keluarga. 😊🤲🏻

Khotibul Umam (Yatim, kls 6, Penghafal Al Qur’an) salah satu penerima sedekah makan. Menjadi Yatim sejak usia 2 tahun, sangat pilu rasanya. Sang Ibu harus bekerja seorang diri di karawang. Alhamdulillah Khotib mendapat beasiswa Hafidz Qur’an.

Sedekah Makan kami salurkan untuk Pejuang Nafkah dan 3 Panti yaitu Panti Al Madinah, Panti Irtiqo dan Panti An Najm
Terakhir kebaikan Bapak Ibu donatur, sembako untuk keluarga prasejahtera.

keluarga AA Siti Muniroh (14th, Yatim) tinggal bersama Ibunda. Tahun lalu Sang penyari Nafkah (Ayah) meninggal dunia, tak lama rumah mereka roboh😭. Sampai saat ini belum ada bantuan dari pihak manapun. Dengan sembako ini sangat terbantu.

Ya Allah, kirimkan kemudahan urusan dan rezeki untuk Bapak Ibu donatur atas kebaikan hatinya🤲🏻😊. Limpahkan hidupnya dengan rahmat Mu. Alhamdulillahirabbil alamin

Salam Menebar Kebaikan

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.